Sunday, March 10, 2013

Banyak Gadis Mulai Berminat Pada Lingerie

Jual Lingerie - Ketika Kathleen Jordan berhenti di toko Secret Victoria tahun lalu untuk membeli sesuatu untuk dirinya sendiri, kunjungan itu memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan: 13-tahun Putrinya terjerat pink, garis perguruan tinggi merek pakaian itu. "Sekarang dia memiliki bra lebih dari yang saya lakukan, di setiap warna di bawah matahari," kata Jordan, seorang pelaku di desain dan Gensler arsitektur perusahaan di New York. Limited Brands '(LTD) Victoria Secret dan lain menguangkan pada meningkatnya permintaan di kalangan gadis-gadis sekolah menengah dan tinggi untuk pakaian intim. Hot Topic (HOTT) sedang menguji garis tegang disebut Blackheart, dan Urban Outfitters (URBN), yang mengatakan rekan-rekan akhirnya bisa membuat 10 persen dari penjualan, telah meningkatkan penawaran tersebut di seluruh mereknya. Bahkan Keadilan, toko untuk 7 - sampai 12-year-olds yang dimiliki oleh Ascena Retail Group (ASNA) Tween Merek unit, menjual $ 21,90 tie-dye bra dan $ 9 celana bunga online. Pengecer yang merawat untuk menyajikan pakaian sebagai lucu vs sexy, kata Marcie Merriman, pendiri PrimalGrowth konsultasi. Namun, kenyataannya adalah bahwa toko adalah "semua akan mengatakan mereka menargetkan 18 - untuk 22-year-olds, tetapi kenyataannya adalah Anda akan mendapatkan pelanggan yang lebih muda," kata Merriman. Pakaian intim untuk anak perempuan dan wanita secara keseluruhan menghasilkan lebih dari $ 11,1 miliar pada penjualan tahunan, menurut peneliti pasar NPD Group. Dan Limited Brands mengatakan sekitar $ 1,5 miliar merek pink yang mungkin menjadi bisnis $ 3 miliar beberapa tahun. Satu dekade yang lalu anak perempuan punya banyak pilihan dalam pakaian, bra pelatihan sering pakaian polos dibeli di Target (TGT). Tidak ada lagi. "Sensualitas dan citra tubuh terus menjadi pesan bahwa gadis-gadis muda yang melihat dan sedang terkena secara jauh lebih terkontrol mungkin daripada 10, 12 tahun yang lalu," kata Dan Stanek, wakil presiden eksekutif di Rooster konsultasi Big Red. Mereka bertujuan untuk meniru gaya lingerie yang dikenakan oleh selebriti dilihat di Web, katanya. Victoria Secret adalah di antara yang pertama untuk memanfaatkan pasar, memperkenalkan merah muda pada tahun 2004. Sub-brand diarahkan untuk mahasiswi, dengan barang-barang logoed dan bra berwarna cerah dan celana dalam. Merek Terbatas adalah membuka toko berdiri bebas Pink dan menambahkan lebih dari barang ke lokasi Victoria Secret. Pada Secret Fashion Show Victoria pada bulan November, perusahaan itu menyewa remaja heartthrob Justin Bieber untuk melakukan selama segmen menampilkan barang dagangan Pink. "Ketika seseorang adalah 15 atau 16 tahun, apa yang mereka inginkan?" Tanya Stuart Burgdoerfer, chief financial officer Limited Brands 'di sebuah konferensi bulan lalu. "Mereka ingin menjadi tua, dan mereka ingin menjadi keren seperti gadis di perguruan tinggi, dan itu adalah bagian dari keajaiban dari apa yang kita lakukan di Pink." Remaja pengecer American Eagle Outfitters, yang memulai debutnya $ 250.000.000 yang Aerie merek kawan-kawan karib pada tahun 2006, juga bertaruh pada kategori, membuka toko lagi bersama lokasi senama dan memperluas online. Ini memanfaatkan budaya pop sebagai alat pemasaran juga. Bulan lalu, perusahaan itu menyewa Jenn Rogien, desainer kostum untuk (TWX) HBO Girls, sebagai gaya Aerie dan ahli fit selama enam bulan. American Eagle, yang memiliki 154 toko Aerie hingga Oktober, mulai membawa bra panty lebih, pakaian, dan loungewear dalam beberapa tahun terakhir sementara memotong kembali pada pakaian yang lebih luas. Pembuat lingerie bra panty harus berhati-hati menyesuaikan pesan mereka untuk khalayak yang lebih muda sehingga lebih banyak tentang gadis itu dan kurang tentang berpakaian dengan cara yang menarik untuk pria, Merriman mengatakan. Jennifer Foyle, senior vice president Aerie merchandising global, setuju. "Kami benar-benar menggunakan 'cantik' kata lebih dari 'sexy'-itu benar-benar tidak gadis Aerie," katanya. Intinya: Penjualan lingerie untuk wanita muda adalah bisnis $ 1,5 miliar per tahun untuk Pink line Victoria Secret, yang juga woos gadis.

No comments:

Post a Comment