Sunday, March 10, 2013

Jual Lingerie - Mengapa Harvard Memilih Bra dibanding Bar?

Jual lingerie - Menyeberangi Victoria Secret dengan Warby Parker dan Anda akan berakhir dengan Ampere. The NYC-based e-commerce startup lingerie adalah mengambil pendekatan baru untuk menjual (di bawah) yang barang dengan pengiriman pelanggan berbagai ukuran pakaian yang mereka pilih dan memungkinkan mereka untuk tetap hanya satu yang cocok. "Pelanggan kami mencintai di rumah coba-pada program justru karena ini adalah sebuah produk yang intim. Dalam toko alat kelengkapan dapat mengganggu dan belanja online lingerie dapat berisiko. Kami memberikan yang terbaik dari kedua dunia, Anda bisa melihat produk secara langsung dengan pengiriman gratis dan kembali bebas, "kata co-founder Jiabei Chen. Chen datang untuk menjadi seorang penyedia bustiers dan korset melalui jalur yang menarik - salah satu yang memimpin langsung melalui ruang sidang. Sebelum meluncurkan Ampere, 28 tahun lulusan Harvard Law sedang bekerja di pekerjaan impian nyata nya di sebuah perusahaan sepatu putih, tetapi merasa bahwa ada sesuatu yang tidak beres tentang karir dia dipilih. "Kenyataannya adalah bahwa hatiku tidak di dalamnya, meskipun fakta bahwa aku benar-benar menyukai rekan-rekan saya, merasa seperti aku mendapatkan top-notch kerja dan percaya perusahaan benar-benar peduli tentang saya sebagai pribadi. Aspek positif dari pekerjaan mantan saya membuat keduanya lebih dan kurang sulit untuk meninggalkan. Di satu sisi, aku berada di situasi terbaik yang mungkin bisa menjadi masuk Di sisi lain, saya berada di situasi terbaik yang saya mungkin bisa masuk dan aku masih tidak menyukainya. " Selalu entrepreneurially-berpikiran-dia dan seorang teman yang digunakan untuk mengumpulkan bola golf nyasar dari lapangan tetangga dan menjualnya kembali ke pegolf-Chen tahu dia ingin pindah karir berikutnya untuk menjadi sesuatu yang lebih dari yang dia punya kontrol penuh. Menggabungkan ini naluri wirausaha dengan minat dalam fashion dan rasa cerdas dari apa yang mungkin menjual-lingerie adalah bisnis $ 30B/year setelah semua-menyebabkan Ampere. "Aku selalu mencintai pakaian, tetapi memiliki waktu yang sangat sulit menemukan sesuatu yang saya cintai dalam ukuran aku-saya seorang gadis mungil namun busty. Rekan-pendiri adalah ukuran yang lebih tradisional, tetapi telah memakai ukuran yang salah sepanjang hidupnya. Kami cepat menyadari bahwa pengalaman belanja lingerie jauh dari ideal untuk wanita Amerika kebanyakan. Setelah kita menggali lebih jauh ke pasar, kami menyadari bahwa selain dari pemecahan masalah yang sangat penting bagi wanita Amerika, lingerie satin adalah bisnis besar di Amerika dan di seluruh dunia, dengan banyak potensi bagi perusahaan baru untuk masuk dan benar-benar membuat tanda mereka. " Chen dan rekan-pendiri mengambil tangan-pendekatan untuk menjalankan bisnis mereka-mereka merancang pakaian sendiri dan Chen bahkan melakukan perjalanan ke pedesaan Cina dirinya untuk sumber fasilitas manufaktur setelah dia tidak bisa menemukan produsen yang tepat di Amerika Serikat. Mereka baru saja mulai tuan lingerie pihak-pihak berdasarkan Tupperware tua-untuk mendapatkan produk mereka di depan khalayak yang lebih luas dan membangun brand awareness. Sementara dia mengakui bahwa memulai bisnis sendiri telah "roller coaster," Chen tidak menyesal perdagangan dalam hukum untuk lingerie. "Pengacara adalah penyedia layanan. Mereka terpisahkan dengan transaksi bisnis yang paling, tetapi pada akhirnya, mereka sering melaksanakan visi orang lain. Menjadi pengusaha berarti datang dengan visi dan sekitarnya diri dengan sumber daya untuk membuat kenyataan visi Anda. Ini adalah jauh lebih cocok untuk kepribadian saya. "

No comments:

Post a Comment