Sunday, March 10, 2013

Penjualan Lingerie Plus Size Semakin Meningkat

Jual Lingerie - Penelitian dari NPD Group menunjukkan bahwa sementara penjualan pakaian menurun, ada satu kategori yang akan kuat: ukuran plus. Penjualan lingerie berukuran besar pada kuartal pertama 2012 naik 20 persen, dalam dolar, dari tahun sebelumnya, menggambar sekitar $ 10 juta pendapatan penjualan tambahan, menurut data dari perusahaan riset. Ukuran plus sekarang account untuk 29 persen dari penjualan dalam kategori pakaian intim. Tracey Jarosz, direktur eksekutif NPD Group untuk Kanada fashion, mengatakan jatuh sejalan dengan peningkatan ukuran plus penjualan di seluruh negeri. Berukuran lebih besar lingerie juga menjual pada waktu yang berbeda tahun, katanya. Sementara berukuran biasa penjualan lingerie cenderung memuncak selama perjalanan pulang-sekolah-dan booming belanja liburan, ditambah ukuran menjual awal tahun. Jarosz menghubungkannya dengan fakta bahwa ukuran plus perempuan sering berjuang untuk menemukan item yang sesuai. "Apa yang kita lihat adalah ketika pengecer memiliki penawaran baru mereka musim semi, (itu) keluar sana, mendapatkan ukuran saya ketika itu tersedia," kata Jarosz. "Ini adalah perjalanan yang jauh lebih menonjol, tantangan yang diberikan bermacam-macam di pasar ukuran plus." Lebih dari setengah dari ukuran plus penjualan lingerie babydoll jatuh di kuartal pertama dan kedua, dibandingkan dengan 44 persen dari barang-barang berukuran biasa, menurut penelitian ini. Department store seperti Penambahan Elle, rantai ukuran plus ritel, fitur garis lingerie yang luas. Namun studi menyarankan lebih dari setengah dari pakaian intim dibeli berasal dari toko-toko khusus, menghasilkan $ 514.000.000 pada tahun 2012. "Meskipun saluran massal memiliki keuntungan membawa sejumlah lini produk luas, apa yang mereka hilang adalah sentuhan pribadi yang toko-toko khusus yang dikenal," kata Jarosz dalam rilisnya. Stefanie Augusteijn, pemilik Busana SexyPlus, kata lingerie putih menyumbang sekitar 80 persen dari penjualan dalam memimpin sampai dengan Hari Valentine di toko Toronto nya, yang saham hanya ukuran plus. "Ini benar-benar terlalu terlayani dan wanita-wanita ingin merasa seksi," kata Augusteijn, menambahkan bahwa beberapa toko membawa ukuran plus lingerie meskipun popularitasnya meningkat. "Saya pikir permintaan ada tapi kita sebagai pengecer memiliki jalan panjang untuk pergi." Anita Dimitrijevic, pemilik Lingerie Moda Di Eropa di Toronto, penjualan diperkirakan ukuran plus dibandingkan reguler tentang bahkan sepanjang tahun di toko nya. Tapi apa yang menjual berubah tergantung pada hari libur. Sekitar Natal, Dimitrijevic katanya menjual banyak piyama dan pakaian tidur lainnya. Di hari menjelang Valentine, itu semua lingerie.

No comments:

Post a Comment